Minggu, 18 Juni 2017

[#NulisRandom2017] Jalan-Jalan Ke Legoland, Malaysia..


-Song Of The Day: Yubi Boenkyou by Nogizaka46-
Hello, guys! Ada yang kangen aku gak? #ngarep. Okay, untuk sesi hari ini aku akan menceritakan pengalaman aku saat berlibur ke legoland, malaysia. Jadi, waktu itu pas aku SMP kelas 9 aku tengah menjalani liburanku saat akhir semester satu. Liburan saat itu aku habiskan dengan jalan-jalan ke malaysia.... Nah, di malaysia aku menghabiskan waktuku dengan jalan-jalan ke Legoland yuhuuu. Dan saat aku ke legoland itu di saat yang spesialll banget. Kenapa? Karena aku ke legoland pada saat malam tahun baru, yaitu: tanggal 31 Desember. Asyikkkk ^^.

Nah, saat aku ke legoland aku pergi bareng sepupu aku dan keluarganya. Sebelum ke legoland, kami-pun menyempatkan diri untuk foto dulu bareng 2 bidadari cilik di depan hihi. Ini dia fotonya jreng.. jreng.

Nah, setelah menyempatkan diri untuk berfoto, kami-pun bersama-sama masuk ke legoland. Di legoland, permainan pertama yang kita masuki adalah rollercoaster tapi, yang versi kecilnya haha. Terus, aku main basah-basahan di satu permainan dan untung pakai jaket makanya, gak basah kuyup.
Habis main basah-basahan, kita-pun segera beranjak menuju museum starwars.... Kalau ini, ane pengen share  foto-fotonya tapi, dah pada hilang #hiikss...
 
 Habis masuk ke museum starwars, kita-pun menyempatkan diri menuju wahana yang lain. Ada rollercoaster versi besar, mainan semacam niagara, dll. Nah, diantara semuanya aku paling suka sama restorannya. Unik gitu, deh rasanya berada di cafe lego #plak.

Ini, nih fotonya hehe... Unik kan restorannya? Disana aku pesen lasagna dan dikasih eskrimmm :p.


Nah, kalau kalian ke legoland itu kurang lengkap rasanya kalau gak naik kereta sama nonton beberapa pertunjukkan musikalnya sama naik keretanya. Kalau kalian naik keretanya, kalian akan merasakan keliling dunia. Kenapa? Karena pas naik kereta, kalian akan diajak mengelilingi taman lego yang berisi miniatur-miniatur dari seluruh negara dan karena ini adalah legoland maka, sudah pasti miniaturnya terbuat dari lego muehehe. 
 
 Oiya, kalau kalian di legoland mengira semua wahananya terbuat dari lego itu salah besar yaa wkwk. Kalau terbuat dari lego gila aja, mah wakaka.

Selama aku ke legoland, wahana yang menurutku ngebosenin itu teater 4Dnya. Kenapa? karena teater 4D di legoland itu kursinya gak goyang, efek airnya juga muncul bentar haha. Mendingan nonton 4D di teaterbox kecil-kecilan inimah wkwkwk. Tapi, overall semua wahana disana bagus-bagus, kok ^^.
Positif thinking aja, mungkin pas saya masuk lagi rusak muehehe.

Anyway, buat yang pengen merasakan sensasi  legoland selama berhari-hari, kalian gak perlu khawatir karena disana juga ada hotel, kok hehe tapi, kalau mau nginep di hotel, aku saranin kalian harus bener-bener rajin nabung sama cari dananya karena biaya di hotel itu mahall kalau hari libur. Makanya, aku gak berani nginep :v. 

Disana juga ada waterparknya, loh... Namanya Legoland Waterpark. Cuma bedanya kalau legoland waterpark tutupnya lebih cepet.

Oiya, Legoland itu termasuk tempat yang photogenic, loh. Buat kalian yang hobi fotografii/fotomodel/foto-foto gitu cocok, deh kalau pergi disini. Ini aku juga ambil objek jepret disana hehe... Nice one !^^.

 Kalau ini pas aku foto di museum starwars. Kebetulan aku ke sana pas film starwars ke berapa gitu diputarkan.
#justignoremybadface ~ :v.



Kalau yang dibawah ini adalah fotoku di legoland yang diikutsertakan dalam kontes foto #frankofoni2016 yang diselenggarakan oleh pusat kebudayaan prancis. Kenapa backgroundnya pohon natal? Kebetulan disana aku pas 31 Desember, 6 hari setelah natal (kebetulan legoland juga bikin sesuatu tentang natal :v).

Nah, itulah kira-kira pengalaman liburanku waktu ke legoland. Sebenarnya, fotonya masih banyak lagi, sih yang pengen dishare tapi, udah pada hilang semua. Mau share videonya juga gak bisa di save hehe. Terima kasih sudah membaca ini, hope you like it alll <3.

******
#NulisRandom2017 - Jakarta, 18 Juni 2017.
#GRKChllng2017 - Punishment for challenge number 1.





Sabtu, 17 Juni 2017

Surat Kepada Teman Onlineku Yang Menghilang

Surat Cinta Kepada Teman Onlineku Yang Menghilang

Hallo, Temanku tercinta....

Bagaimana kabarmu? Mengapa kau jarang muncul? Mengapa kau menghilang dan tak mengabariku?

Dahulu saat liburan UN-ku tahun lalu, aku bertemu denganmu yang ceria dan misterius. Kita hanya mengucapkan kata "salam kenal" dan membahas mengenai apa yang sama-sama kita suka meski hanya sekilas saja. Pada saat itu juga, kita saling bersenda gurau berdua. Kita sangat dekat, kita bagaikan saudara. Meskipun, kita tak pernah bertemu.

Temanku, aku benar-benar merindukanmu. Aku rindu disaat kau menulis sebuah catatan tentang idola kita berdua. Aku rindu disaat aku dan kamu saling bersenda-gurau, berbagi tentang apa yang kita suka, membahas apa yang kita tidak suka, serta saling berbagi masalah di dunia nyata.

Temanku, tanpa adanya dirimu disini aku merasa sepi. Dunia maya seakan sama seperti dunia nyataku yang suram. Sepi, sendiri, dan tak asyik lagi untuk ditengok. Dahulu saat hari itu, aku sampai rela untuk tidur tengah malam hanya demi menunggu notifikasi darimu. Menunggu komentarmu yang lucu serta menunggumu yang berisik di grup chat kebersamaan kita.

Temanku, dulu kau sering membuat handphoneku berisik karena notifikasi. Kini, dunia maya telah sepi tak berarti semenjak kau pergi. Tidak ada notifikasi berisik, tidak ada gambar-gambar lucu, dan tidak ada juga seseorang yang meramaikan grup-grup di facebook.

Temanku, kemanakah kau berada saat ini? Apakah kau sibuk? Sesibuk itukah dirimu hingga tak lagi membuka media sosial hanya untuk menyapaku sekali saja. Temanku, tak tahukah kamu jika aku menghapus semua grup-grup di messenger. Karena apa? karena semua hampa tanpa adanya dirimu.

Temanku, aku tidak tahu bagaimana kabarmu secara jelas. Mengingat kita jauh dan terpisah sangat jauh. Namun, bisakah kau membuka media sosial hanya untuk menyapa "hai" saja padaku. Mengapa kau menghilang secara tiba-tiba? Betapa misteriusnya dirimu.

Temanku, apa kau masih ingat janji kita semasa itu. Kau yang polos itu menyuruhku berjanji untuk tidak mengungkapkan rahasiamu kepada orang banyak. Andaikan kau masih ada disini, aku yakin kau akan tersenyum bahagia karena aku berhasil menyembunyikan rahasiamu yang lucu itu.

Hei, apa kau masih ingat pada hari itu? Hari dimana kau memarahiku karena aku yang terus-terus meledek-ledekimu, menjodoh-jodohkanmu dengan orang itu. Apa kau tahu? Aku hampir setiap saat tertawa terbahak-bahak kalau membayangkan bagaimana ekspresi wajahmu saat aku meledekmu saat ini. Kau yang polos, begitu polos hanya dapat terus memarahiku sampai aku minta ampun kepadamu. Oh, aku sungguh merindukan saat-saat itu, kau tahu?

Hei, apa kau masih ingat juga pada hari itu? Hari dimana kau terus-menerus menasihatiku yang sedang ada masalah. Kau yang terus mengirim pesan padaku tanpa henti hanya ingin menanyakan kabarku yang saat itu mengalami masalah. Kau memang benar-benar sahabat yang baik hati.

Temanku, pernahkah kau ingat saat hari itu. Hari dimana kita merencanakan sebuah pertemuan, pertemuan khayalan lebih tepatnya karena itu tidak akan terjadi. Mengapa? Karena orangtua kita tidak mengizinkan kita untuk saling memeluk dan bersenda-gurau satu sama lain.

Temanku, aku ingat saat hari itu. Saat dimana kau yang lebih muda dariku justru menasihatiku yang emosinya labil ini. Kau tahu? Aku benar-benar merasa malu karena kalah darimu yang justru lebih kecil dariku. Kau memang adikku dan juga kakakku.

Kau tahu? Banyak orang yang mengatakan kalau kita adalah saudara. Karena apa? Karena kita sangat dekat bagai anjing dan tikus meski kadang bertengkar bagai tikus & kucing.

Aku merindukanmu dan benar-benar merindukanmu. Pikirku saat liburan kau akan aktif di media sosial untuk menyapa kami semua yang sangat menyayangimu. Tetapi, takdir berkata lain. Kau tetap tidak muncul di chat itu. Kau tetap tidak menyalakan akunmu. Kau tetap menghilang tanpa jejak.

Inginku menghubungimu di kala itu namun, kau yang misterius tak dapat dihubungi. Kau tahu? Aku benar-benar merindukanmu. Aku rindu ocehanmu yang indah, aku rindumu ekspresimu saat mengeluarkan emoji, aku rindu semua tentangmu. Sahabat, hadirlah meski hanya satu menit saja di media sosial. Ayo, kita bersama-sama bahas apa yang kita sukai walaupun, ini singkat dan tak lama.

Karena aku sangat merindukanmu, benar-benar merindukanmu.

Dari Sahabat online-mu tercinta,

Jacklyn (Rin).

******
Tulisan ini didedikasikan untuk lomba menulis surat cinta dari catatan pringadi :). 

Jumat, 16 Juni 2017

[#NulisRandom2017] Lagu Jpop yang Cocok Untuk Liburan.


(Jakarta, 16 Juni 2017).
 
Hello, gengs! Lama banget ya aku gak berkunjung di blog ini lagi hehehe. Maaf, ya... Cause aku lagi sibuk banget sama urusan sekolah aku. Mulai dari pr numpuk, uas, dan lain-lain. Apalagi, hari kamis lalu aku sampai kurang tidur demi tugas akhir yang. Hasemelleh.

Tapi, aku sekarang udah lega karena udah selesai dan ambil raport meski aku gak masuk jurusan impianku, yaitu: jurusan ipa melainkan masuk ips hikss. But, it's okay toh kalau di luar negeri kan anak ips juga bisa jadi dokter #plak #malahcurhat.

Okay, gengs! Sekarang, aku mau review tentang music,  dan pastinya, music yang akan aku review gak akan jauh-jauh dari J-Pop. Kan sayang, punya hobi dengerin musik tapi, gak dishare di blog ini rasanya kan gimana gitu cuma menuh-menuhin playlist yutub haha.

Sekarang, aku mau berikan rekomendasi tentang 5 musik J-pop  yang kira- kira recomended banget untuk liburan. Nah, karena hari ini udah masuk liburan sekolah daripada ngegabut mending denger musik iya gak?iya gak? Nah, kira-kira apa ya musik J-Pop yang recomended banget buat liburan? Hmm... Hmmm.

Yaudah, langsung cus ke KTP! ^^.

*******
 1. Nogizaka46 - Harujion Ga Sakukoro.

Liburan kali ini pasti ada yang mengalami liburan kelulusan dan anak sma kelas 10 ada liburan kenaikan kelas. Nah, libur pada saat itu ada satu kegalauan, yaitu: perpisahan. Entah perpisahan teman pindah sekolah atau perpisahan bersama teman/sahabat karena beda jurusan (kyk aku hikss). Nah, lagu ini 100% recomended banget buat kamu yang liburan kali ini lagi sedih karena perpisahan kamu dengan teman/sahabat kamu. Coba kalian play videonya dan dalami makna lagunya, lagu ini bener-bener pas banget buat ngehibur kamu yang akan berpisah bersama teman atau sahabat kamu. Berikut adalah lirik lagunya.

Harujion ga michi ni saitara Kimi no koto wo bokura wa omoidasu darou Itsumo soba de hohoendeta Hinata no you na sonzai Kokoro iyashite kureta Shiroi hana no karen sa
Translate:
Ketika bunga Erigeron mekar di tepi jalan
Kami pasti akan memikirkan dirimu, iya kan?
Kau selalu tersenyum di sisi kami
Keberadaaan yang seperti mentari
Dan dapat menyembuhkan hati kami
Kecantikan dari si bunga putih

2. Shiraishi Mai (Nogizaka46) - Offshore Girls.

Lagu ini bener-bener recomended buat kamu di musim panas ini yang tengah berpetualang. Entah berpetualang di pulau maupun keliling dunia ataupun di pantai. Kalau lagi berpetualang kan harus bersemangat nah, kalau kalian mendadak gak bersemangat, lagu ini bener-bener cocok untuk mengembalikan semangat kalian. Tidak hanya itu, yang bikin aku suka sama lagu ini adalah bajunya mai-chan untuk ukuran tema musim panas dan penyanyi jepang itu sopannn banget. Jarang-jarang, loh ada artis jepang mau pakai baju sesopan itu apalagi, untuk tema pantai. Mai-chan emang DABEST. Berikut liriknya.

Ofushoa gaaru
Natsu no madonna
Bokura no mae wo toori sugiteku
Sou kimi ni koi wo shiteru
Ofushoa gaaru
Kami wo tabanete
Shiroi sunahama wo yokogitte ima
Umi he to kaeru maameido
(Padoringu yei!)
(Padoringu yei!)
(Padoringu padoringu ou yei! Teiku ofu!)
Translate:
Gadis lepas pantai
Madonna di musim panas
Kau melewatiku tepat di hadapanku
Ya, aku jatuh cinta kepadamu
Gadis lepas pantai
Dengan rambut yang diikat
Sekarang melintasi pantai pasir putih
Putri duyung yang kembali ke laut
(Paddling yay!)
(Paddling yay!)
(Paddling paddling oh yay! Take off!)

3. Yui - Sumersong.
Lagu ini bener-bener recomended banget buat kamu yang lagi bersantai di pantai. Nah, buat kamu yang lagi bersantai di pantai tapi, masih tetep gabut. Lagu ini wajib banget kamu dengerin, iringan gitar Yui yang menenangkan akan membuat hari-hari liburmu semakin santai dan fresh.
Berikut liriknya.

Natsu ga kuru kara umi ni kitan da
Niji ni natta ano sora wo wasuretakunai
Hekomu mainichi torimodosu hibi
kimi ni atte waraiatte
Hajimaru yo natsu yasumi lan la lan la
Terjemahan:
Musim panas telah datang, ayo kita ke laut
Walau hari-hari berlalu dengan kegundahan, mari kita berhenti sejenak
Hari-hari yang hilang saat aku gundah telah kembali
saat aku bertemu denganmu dan tertawa bersama
Liburan musim panas telah dimulai lalalala

4. Nogizaka46 - Hadeshi De Summer.

Kalau ini bener-bener recomended banget bagi kamu yang tengah berlibur dengan suasana runyam entah runyam karena diputusin pacar atau runyam karena masalah.Naah, lagu ini akan menjadi solusinya. Coba kalian dalami liriknya, cocok banget buat kamu-kamu pada yang suasana hatinya runyam dan saat kalian mendengar lagu ini, saya yakin kalian akan lega dan hati kalian gak runyam lagi hehe. Dan juga, video klip lagu ini bener-bener absolut terutama dari style mereka yang cukup sopan untuk ukuran tema musim panas artis jepang dan ditambah iringan musik mereka yang santai, membuat libur musim panasmu makin terasa oke dan gak runyam lagi.

Hadashi ni natte dou suru tsumori?
Sonomama doko ka e aruite iku no?
Nee nani wo shitai nda?
Koudou ga yosoku dekinai yo
Hito no me ki ni sezu ni kimagure de
Sou kimi ni itsumo furimawasarete
Akire tari tsukare tari
Soredemo kimi ni koi wo shiteru
 
Apa maksudmu dengan bertelanjang kaki?
Ke mana kau akan pergi dengan seperti itu?
Hei, apa yang akan kaulakukan?
Perilakumu tak dapat diprediksi
Tanpa peduli dengan tatapan orang lain
Ya, aku selalu terpengaruhi oleh sikapmu
Membuatku tak bisa berhenti dan merasa lelah
Namun tetap saja aku mencintai dirimu

5. Nogizaka46 - Natsu No Free & Easy.

Buat kalian yang musim panas ini sedih karena gak dapat liburan dengan jalan-jalan/senang-senang, entah karena kalian masih sibuk bekerja, entah kalian masih gak punya uang untuk liburan, entah karena kalian punya masalah keluarga, atau hal lain yang membuat kalian gak bisa berlibur dengan jalan-jalan (sama seperti saya yang gak bisa jalan-jalan karena sibuk dengan project menulis :v). LAGU INI COCOK BUAT KALIAN. Karena kalau kita dalami lirik lagu ini adalah kita menikmati musim panas tidak harus dengan baju renang yang terbuka atau berpanas-panasan dengan matahari hehe. Liburan bisa dilakukan dengan apa saja asalkan kita merasa bebas dan senang hehe. Lalu, nada lagu yang catchy membuat kalian tambah ringan saat liburan. Berikut liriknya.


natsu dakara yatchaou
kokoro ni tameteta are mo kore mo
mizugi yori kaihou-teki ni
saa sutoreeto ni

natsu dakara yatchaou
ima made chuucho shiteta koto made
taiyou wa yurushite kureru
Sunshine! Free & Easy

Terjemahan:

Mari melakukannya di musim panas
Memberi kesan di hati, tentang ini dan itu
Lebih dari pakaian renang yang terbuka
Ayolah, lebih jujur lagi

Mari melakukannya di musim panas
Karena hingga kini kita selalu malu-malu
Matahari akan memaafkan kita
Sunshine! Free and easy 

******

Nah, itu dia beberapa lagu-lagu J-pop yang rekomended banget buat kalian yang saat ini liburan. Nah, kalau denger 5 lagu diatas dijamin, deh liburan kalian makin menyenangkan hehe..
Selamat menikmati liburan musim panas bersama keluarga hehe ^^. 

Rabu, 24 Mei 2017

Mottomo Utsukushī Hana (Bunga Terindah), A Naruto Fanfiction.

Mottomo utsukushī hana.


 Disclaimer:Naruto belongs to Masashi Kishimoto.Genre: Romance, Family, & Poetry.
Setting: Canon & AR. 
Rate:T.
Author: Gasuka Rin Keira.
Sumarry: Cinta yang tersirat, kasih sayang yang tak terungkap. Di bawah semilir angin sepoi-sepoi... Bunga ini, hanya untukmu sebagai tanda akan rasa cinta... Yang tak akan pudar, 
selamanya.

Adaptation by: Nana Anayi - For You.
Dedication for: Challenge #FanFanfiction & Kak Nana.

######
- Songfict: Kimi Ga Kureta Mono-
Semilir angin sepoi bertiup.
Mengalirkan aliran-aliran cinta yang mendalam.
 Bagai harum bunga yang semerbak indah.
Kasihmu yang tulus, pengorbananmu yang indah.
Akan selalu ada di hati.
Bagai butiran bunga yang menebar indah.
Bersama sejuknya angin sepoi-sepoi.
******
Seorang gadis berambut anggur tampak berdiri di atas sebuah gundukan makam berwarna cokelat. Mata peraknya tampak menatap dengan sendu ke arah batu nisan itu, batu yang bertuliskan nama orang yang teramat sangat mencintainya.... Orang yang teramat sangat dicintai olehnya.
Ini sudah genap delapan bulan dirinya tidak mengunjungi makam sepupunya itu, kehamilan anak keduanya membuat sang suami melarangnya untuk berpergian. Termasuk mengunjungi makam sepupu kesayangannya, orang yang sangat disayanginya.
Angin sepoi-sepoi bertiup pelan menerbangkan helaian rambut indahnya. Mata pucatnya yang indah itu tampak berkaca-kaca saat menatap makam itu. Makam yang mengukirkan nama kakak sepupunya, orang yang teramat sangat menyayanginya hingga rela mengorbankan nyawanya untuk melindungi dirinya.
Dialah, Hyuga Neji. Sosok kakak dan malaikat bagi gadis manis itu, Hyuga Hinata.
Sudah bertahun lebih kau tinggalkanku.
Sudah bertahun jua ku merindukanmu.
Senandung angin yang bertiup merdu.
Menandakan rasa sendu, akan kerinduan terdalamku.
"Ohayou, Neji-niisan. Apa kau merindukanku, hm?" tanya gadis itu dengan lembut dihadapan makam sang Hyuga prodigy. Meski ia tahu, sangat mustahil pertanyaannya akan dijawab mengingat orang yang ia tanyai, telah tiada.

Namun, tanpa gadis itu sadari. Sesosok bayangan putih transparan tampak berdiri tersenyum di belakangnya dengan senyuman yang sirat akan perlindungan dan kasih sayang, hanya untuk gadis itu seorang.

'Hinata-sama, aku juga merindukanmu. Aku sangat bersyukur kau masih datang kemari dan mengingatku.'
Dunia kita berbeda.
Kita bagai bayangan dan raga.
Namun, aku akan tetap disini.
Bersama dengan tiupan angin.
Untuk menjagamu, selalu.
Dengan sayap-sayap kasihku.
Meski aku, tak dapat kau lihat dan dekap.
 


Semilir angin sepoi semakin bertiup pelan, menerbangkan daun-daun kering di sekitar serta helai rambut biru dari gadis muda itu. Sesosok pemuda tak terlihat itu, tampak membuka lebar tangan putihnya. Sosok itu terlihat seperti seorang malaikat yang ingin melindungi dan mendekap gadis itu.

Image result for neji hyuga naruhina

Meski aku tak terlihat oleh matamu.
Meski aku hanyalah bayangan ranum.
Namun, hatiku yang sendu ini.
Hanya ingin melindungi ragamu.
Mendekap ragamu, melindungi jiwa kasihmu.

"Neji-nii, sekarang aku sedang mengandung anakku untuk kedua kalinya. Kata Sakura-chan, anak ini adalah anak perempuan sepertiku. Neji-nii... Andaikan kau ada disini, aku pasti sangat bahagia," ujar Hinata lirih sambil menitihkan air mata.

'Hinata-sama, maafkan aku. Maafkan aku yang tak bisa menjagamu saat ini.'

Menjagamu.
Mendekapmu.
Adalah satu hal yang ku ingini.
Namun.
Raga ini.
Jiwa ini.
Berbeda.

Air mata bening itu tampak mengalir membasahi pipi Hinata. Pandangan mata peraknya menatap lirih ke arah makam sang kakak sepupu.

"Neji-niisan, ini semua salahku. Karena aku kau menjadi seperti ini,"

'Hinata-sama, ini bukan salahmu,' ujar sosok itu sambil berusaha mendekati Hinata.

"Neji-nii, bagaimana kabarmu disana?"

'Aku baik-baik saja, Hinata-sama.'

"Neji-nii, pasti Naruto-kun sering mengunjungimu kemari. Bunga-bunga ini terlihat rapi dan indah, sama seperti saat aku mengunjungimu dulu."

'Ya, Naruto memang sering mengunjungiku kemari. Kau sangat beruntung memilikinya, Hinata-sama.'

Pusaran itu terlihat indah.
Menyegarkan mata, menyegarkan jiwa.
Jiwa pasti kan bahagia.
Tenang karena kasih slalu menjaga.

"Neji-nii, aku membawakan bunga matahari untukmu. Aku harap, kau menyukainya."

'Hinata-sama, terima kasih banyak. Kau memang gadis yang baik,' ujar sosok itu sambil tersenyum tipis.

Gadis berambut ungu itu-pun, segera menjongkokkan tubuhnya hendak meletakkan bunga matahari itu ke makam sang sepupu. 

'Hinata-sama, jangan dipaksakan.'

Bunga matahari ini.
Akan ku letakkan ke pusaran indahmu.
Lelah di tubuh ini.
Sakit di raga ini.
Tak akan menghalangiku, untuk memberikan bunga terindah ini.
Untukmu.

Image result for hinata gave sunflower to neji graveyard

"Himawari-chan, ayo semangat! Kita berikan bunga ini pada paman," ujar Hinata sembari mengelus perutnya yang buncit karena kehamilannyag.

'Ternyata namanya Himawari, benar-benar nama yang indah.'

Setelah lama berjongkok dan menahan sakit, akhirnya bunga itu sudah tersemat indah di samping batu nisan sang mendiang.

'Hinata-sama, anda sungguh baik hati,' ujar Neji sambil tersenyum tipis.

Kebaikan hatimu.
Kelembutan jiwamu.
Membuat jiwaku tenang dan bahagia.
Meski, raga kita tak akan bersama lagi.

"Hinata-chan!"

"Kaachan!"

Mendengar ada yang memanggil namanya, gadis berambut anggur itu-pun menoleh ke belakang dan tersenyum saat melihat suami beserta sang putra menghampirinya kemari.

"Kaachan!" ujar anak berambut kuning tersebut sambil memeluk sang ibu erat-erat.

"Hinata-chan, kenapa kau harus kesini dalam keadaan seperti ini. Kau tahu, aku dan Boruto sangat mengkhawatirkanmu," ujar Naruto dengan penuh kekhawatiran.

"Humm... Gomene, Naruto-kun."

"Yasudah, jangan dipikirkan. Ayo kita pulang!" seru Naruto sembari merangkul bahu Hinata dan menggandeng tangan Boruto.

Hinata hanya bisa tersenyum lembut menanggapi suaminya yang sangat overprotektif itu.

Sementara itu, sesosok bayangan putih di belakang tampak tersenyum haru menatap keluarga yang bahagia itu.

'Hinata-sama, Naruto~'

Melihatmu bahagia.
Melihatmu tersenyum di hadapanku.
Membuat ku merasa.
Aku tak sia-sia melindungimu saat itu.

Merasakan ada sosok lain dibelakangnya, Naruto-pun refleks menoleh ke belakang untuk mengetahui siapa sosok yang dirasakannya tersebut. Setelahnya, mata biru Naruto tampak terbelalak saat melihat sesosok bayangan yang sangat mirip dengan salah seorang sahabatnya, sahabat yang telah melindunginya.

Sosok itu adalah Hyuga Neji.

'Neji,' gumam Naruto dalam saat menatap sosok yang sangat dirindukannya itu.

"Naruto, lindungilah Hinata-sama untukku," ucap sosok hyuga itu dengan pelan kepada Naruto sebelum sosoknya perlahan menghilang.

Naruto yang mendengar ucapan terakhir dari sosok Neji tersebut, hanya bisa tersenyum haru sambil menitihkan air matanya.

Terakhir sebelum kau pergi.
Kau mengirimkan permintaan terakhirmu.
Untuk menjaga dan melindungi orang yang kita sayangi.
Aku akan melaksanakannya, agar jiwamu selalu tentram di langit sana.

'Neji, aku berjanji akan selalu menjaganya untukmu,' ucap Naruto sambil tersenyum dan mengacungkan jempolnya dan mengarahkannya ke Neji sebelum arwah sang Hyuga prodigy itu menghilang.
'Naruto, terima kasih....'

Sosok Neji-pun perlahan menghilang disertai senyuman yang terpatri di wajahnya, senyuman yang bermakna perlindungan dan kebahagiaan.


Angin senja bertiup sepoi-sepoi.
Sosok indah menampak di antara rumput-rumput.
Memberikan sebuah senyum nan menyejukkan hati.
Bagai senyum seorang malaikat.
 
Nyiur daun berguguran.
Mengantarkan kelopak bunga nan bersayap.
Bagiku, kau adalah sebuah perlindungan.
Sesosok malaikat tanpa sayap.

******
-TAMAT-


 


 

Jumat, 19 Mei 2017

Naruto (SasuSaku) Fanfiction: My Pervert Lecture.

My Pervert Lecture
 Disclaimer:Naruto belongs to Masashi Kishimoto.
Pairing: Sasuke U & Sakura H.
Genre:Fluffy Romance.
Rate: M (For Lime).
Warning: Lime, OOC/Typo (maybe), dan masih banyak kekurangan lainnya.
Setting: Alternate Universe (AU).
Sumarry: #SelamatDatangAuthorSSS|Sakura Haruno, seorang murid jurusan arsitektur yang tak mampu menghadapi dosennya yang ternyata sangatlah mesum. Apa yang terjadi pada Sakura saat ia harus menghadapi kemesuman sang dosen, Uchiha Sasuke?
DLDR!
#####
- Songfict:Darling by Girls day-


  

Matahari di pagi hari tampak terbit untuk menyinari dunia. Para muda- mudi sudah bangun sejak awal untuk menjalani aktifitas mereka di hari Sabtu yang menyenangkan ini. Ada yang kuliah, berlibur bersama keluarga, dan ada pula yang bekerja di hari Sabtu yang indah ini. Hari Sabtu, bagi sebagian orang adalah hari yang membahagiakan dan merupakan hari yang paling dinanti-nantikan. Namun, berbeda dengan Sakura Haruno, seorang murid arsitektur di Universitas Konoha. Gadis berambut cotton candy itu justru menganggap hari sabtu adalah neraka, karena di hari sabtu inilah, ia harus menghadapi kuliah private class bersama dosennya yang mesum, siapakah dosennya?
Siapa lagi kalau bukan, Uchiha Sasuke. 
******
Di dalam satu kelas, terlihat kedua manusia berbeda kelamin yang tampak duduk saling berhadapan satu sama lain dengan meja sebagai batasnya. Dari cara mereka berpakaian, terlihat kalau mereka adalah sepasang murid dan pembimbing. Ya, mereka adalah Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Dosen dan murid dari fakultas arsitektur di Universitas Konoha.

Image result for japan school classroom

 
"Kerjakan," ujar dosen berambut emo tersebut seraya mencubit dagu Sakura dengan gemas.

"Sensei, jangan menyentuhku dengan seenaknya!" seru Sakura tidak terima.


"Dasar," ujar Sasuke datar sambil menyeringai.

"Hufftt.... Kenapa pula aku masih mengikuti kelas privat yang menyebalkan ini! Nilai-ku kan sudah lumayan!" seru Sakura dengan kesalnya. Ya, bagaimana tidak kesal. Dirinya yang sudah mendapat nilai yang lumayan tetap saja diharuskan mengikuti kelas privat ini. Kelas privat dimana dirinya harus mendapat bimbingan dengan gurunya yang sungguh mesum itu. Sial sekali nasibmu oh, Sakura.

"Ya, lumayan. Lumayan buruk," ujar Sasuke singkat nan datar.

"Tujuh pulu itu tidaklah buruk, sensei!" seru Sakura sambil menggembungkan pipinya tanda cemberut.

"Bagiku, itu buruk. Sangat buruk untuk gadis cerdas sepertimu, sweetheart." Goda Sasuke sambil mengecup pipi Sakura dan mencubit hidungnya.

Sakura yang mendapat kecupan di pipinya-pun hanya bisa merengut sambil mengelus pipi kirinya yang mendapat kecupan basah itu.

"Kau mesum, sensei!" ujar Sakura dengan kesal.

"Memang," balas Sasuke dengan santainya.


********
 Sudah hampir dua semester Sakura terus diajar privat oleh Sasuke setiap hari Sabtu. Dan juga merupakan makanan rutin Sakura jika ia mendapat berbagai perlakuan mesum oleh dosennya itu. Sakura sudah terbiasa mendapat kecupan hingga sentuhan di bagian sensitifnya. Ya, Sakura sampai tidak mengerti mengapa ia masih saja mendapat kelas privat padahal, nilainya sendiri sudah mendapat kemajuah. Oh, Sakura! Nasibmu sungguh malang sekali.

"Sensei, lepaskan aku~" rengek Sakura sambil berusaha melepaskan tubuhnya dari pelukan Sasuke.

"Tidak!" ujar Sasuke dengan mantapnya.

Sakura yang mendengar jawaban penolakan dari Sasuke, hanya bisa menghela nafas dan pasrah akan sentuhan-sentuhan nakal dari Sasuke.

"Kau semakin cantik saja, Sakura," puji Sasuke sambil membelai menyibak rok Sakura dan membelai pahanya.

"Terima kasih," gumam Sakura dengan dinginnya.

Tak puas hanya dengan menyentuh paha Sakura, tangan besar Sasuke-pun beralih menuju perut Sakura. 

"Perut ini, hanya boleh aku saja yang menyentuhnya," ujar Sasuke seraya mengecup lembut perut Sakura.

"Sensei!" teriak Sakura sambil mendorong tubuh Sasuke hingga membentur tembok.

"Sakitt~" rengek Sasuke dengan nada yang dibuat-buat.

Sakura yang menyaksika kesakitan Sasuke yang dibuat-buat, hanya bisa menghela nafas dengan penuh rasa kesal. Sakura hanya bisa mengerlingkan matanya, bosan seraya mendekati Sasuke.

"Sensei, janganlah pura-pura sakit. Aku tahu, kok kalau kau tidak apa-apa. Jadi, berdirilah dan jangan manja." Ujar Sakura dengan kesalnya.

"Kau harus bertanggung-jawab, Saki-chan." Seru Sasuke sambil menempelkan telunjuknya ke dahi muridnya itu.

"Tanggung-jawab a- Hmppphh."

Belum selesai Sakura berbicara, Sasuke telah memotongnya dengan satu kecupan hangat di bibirnya. Awalnya, hanyalah sekedar kecupan singkat tapi, lama-kelamaan kecupan itu semakin liar.

Sasuke-pun semakin ganas melumat dan menghisap bibir Sakura. Tak lupa, dengan tangan Sasuke yang bergerayangan di sekitar bokongnya seraya meremasnya lembut.

Sasuke yang gemas dan tidak sabaran, segera menggigit pelan bibir Sakura. Sakura yang terkejut-pun, langsung membuka bibirnya dengan spontan.Kesempatan tak dilewatkan begitu saja. Merasakan bibir Sakura yang mulai terbuka, Sasuke langsung memasukan lidahnya ke dalam mulut Sakura seraya menginvasi bibirnya.

"Sas... Hmpphhh~" Desah Sakura sambil meronta-ronta saat menyadari tangan Sasuke meremas lembut dadanya.

Menyadaru dirinya sudah terlalu lama menikmati bibir sang murid, Sasuke-pun langsung melepaskan pagutannya dari bibir Sakura. Sakura-pun bisa bernafas dengan lega.

"Aihhh... Hoshhh... Hoshhh," desah Sakura dengan nafas yang tersenggal-senggal.

Sasuke-pun langsung memeluk erat Sakura seraya mengecup dan mengelus surai merah mudanya.

"Sakura," panggil Sasuke seraya melepas pelukannya pada Sakura dan menangkup kedua pipinya yang chabi.

"Yaa," jawab Sakura dengan singkat.

"Apakah kau sibuk sore ini?" Tanya Sasuke dengan lembut.

"Tidak," jawab Sakura.

"Datanglah ke kafe kampus malam ini, aku ingin berbicara suatu hal pentint denganmu, bisa?" Ajak Sasuke sembari menanyakan kepastiannya pada  Sakura.

"Berbicara apa?" Tanya Sakura dengan penasaran.

"Sudah, datang saja. Nanti, akan kuberitahu," jawab Sasuke atas rasa penasaran Sakura.

"Baiklah."

*****
                               
SKIP-TIME.
Cafe Kampus, 19.55 PM.

Seorang gadis berambut pink tampak duduk terdiam di atas kursi berwarna silver itu. Mata emeraldnya tampak melirik-lirik ke kanan dan kiri tuk melihat kedatangan orang yang ditunggunya sedari tadi.

"Sasuke-sensei kemana ya? Kok, sampai sekarang belum datang-datang," gumam Sakura.

'PUK.'

Menyadari ada tangan yang menutup kedua matanya, Sakura-pun meraba-raba tangan tersebut guna mengetahui siapakah yang tengah menutup matanya itu.

"Sasuke-sensei," tebak Sakura perlahan.

"Ya, ini aku."

Menyadari tebakannya benar, Sakura-pun melepaskan kedua tangan itu dari matanya seraya menghadap ke belakang untuk menatap wajah Sasuke, seorang dosen muda mesum yang mengagumi kecantikannya.

"Tebakanmu benar sekali, pinky-chan!" goda Sasuke sambil mencubit hidung Sakura dengan rasa gemas.

"Uh, kau menyebalkan!" gerutu Sakura karena kesal atas godaan Sasuke padanya.

"Kau mudah sekali untuk triggered, uh!" tanggap Sasuke atas sifat Sakura yang tengah kesal padanya.

"Yayaya... Jadi, apa tujuanmu mengajakku kemari, Sensei?" tanya Sakura to the point.

Bukannya menjawab pertanyaan Sakura, Sasuke justru mengulurkan bunga yang sedari tadi disembunyikannya di belakang dan memberikannya kepada Sakura dengan posisi berlutut bagai seorang pria yang ingin melamar gadis.

"Sakura," panggil Sasuke dengan pelan sembari mengenggam tangan Sakura dengan lembut.

Sakura yang terkejut hanya bisa terdiam karena shock dan bingung untuk menjawab apa.

"Apakah kau ingin menikah denganku? aku mencintaimu." Ujar Sasuke dengan penuh perasaan tulus dari dalam hati.

"Menikah?!" seru Sakura dengan perasaan shock.

"Iya, sayang. Menikah," jawab Sasuke sambil menekankan kata 'menikah''.

Sakura yang shock hanya bisa terdiam dengan mulut yang menganga lebar.

"Mau atau tidak?" tanya Sasuke dengan nada lembut nan sedikit menggoda.

"A-apa tidak terlalu terburu-buru? Aku bahkan, belum tahu apakah aku memiliki rasa denganmu atau tidak," jawab Sakura dengan sedikit kagetnya.
"Aku tahu kau menyukaiku, Sakura. Kau kira aku bodoh dengan ekspresimu selama ini, huh!" balas Sasuke atas pernyataan Sakura.
"Tapi... Tapi~"
"CHUP."

Belum selesai Sakura menjawab pertanyaan Sasuke, bibir Sakura sudah dibungkam oleh Sasuke hanya dengan satu kecupan hangat.

"Aku tidak menerima balasan jawaban darimu lagi. Yang jelas, kau adalah milikku!" seru Sasuke sambil mencubit dagu Sakura dan mengelus lembut pipinya.

"Heyyy! Aku bah- KYAAAA!!!!"

Belum selesai Sakura menyelesaikan perkataannya, Sasuke langsung menggendong Sakura untuk keluar dari cafe tersebut.

"Diamlah, sayang... Aku sudah menyiapkan kamar hotel untuk malam pertama kita."

"Malam ap- Arghhh!! Lepaskan aku, senseiii !!!" teriak Sakura hingga menggema ke seluruh pengunjung cafe.

Oh, Sasuke... Tak sadarkah kau telah membuat dirimu dan Sakura menjadi pusat perhatian seluruh pengunjung cafe.

OWARI
***********
OMAKE
  
Signature Hotel, Room 20B2 (07.00 AM).

 Pagi hari telah tiba menyinari dunia. Siluet matahari tampak tertampak terang di dalam kamar bernuansa putih itu. Siluet matahari itu membuat seorang gadis berambut pink yang tertidur lelap itu, terbangun dari mimpinya yang indah.
"Uhhh~" lenguh gadis berambut pink itu sambil merenggangkan otot-otot tangannya yang pegal akibat tertidur semalam.

"Eh, kenapa tubuhku polos dan tak berpakaian?" tanya Sakura dengan bingung karena tiba-tiba tubuhnya polos dan tak berpakaian.

Penasaran akan apa yang telah terjadi, Sakura-pun mengerlingkan matanya ke samping untuk mengetahui akan apa yang terjadi sebenarnya. Dann.... Mata Sakura-pun terbelalak saat ia melihat sesosok pria berambut emo tengah tidur di sampingnya dengan keadaan telanjang dada. Terkejut, Sakura-pun akhirnya mengetahui apa yang sebenarnya. 

... Tentang sebuah kejadian memalukan, dimana dia dan dosennya yang mesum itu tidur bersama. Mengingatnya kembali, Sakura hanya bisa menundukkan kepalanya dengan wajah yang memerah padam bak kepiting rebus.

"SENSEIIII!!!"

Dan teriakan Sakura itu, sudah cukup membuat kehebohan di sekitar hotel itu. Damn! Kau harus mempertanggung-jawabkan itu semua, Sasuke.

FIN
.
.
.

A/N: Trantanggg... Panpiknya sudah jadi! Yeayy. Harusnya ini panpik udah selesai dari jaman kapan wkwkwk. Tapi, karena eyke kena webeh terus jadinya baru selesai sekarang, deh haha. But, i'm happy-lah fanficnya sudah selesai yipeee!^^. Anyway, i'm not sorry kalau Sasukenya agak ooc karena... diriku seneng aja sama karakter Sasuke yang agak perv2 gitu (#plak).

Sudah itu saja, jangan lupa berikan jejak seikhlasnya gais :v.

Minggu, 23 April 2017

Doodle for NaruHina Fluffy Day.

Hai, semuanya :v.
NHFD kali ini aku sumbang doodleart.
Nah, doodle art ini kurasa banyak fail karena ini pertama kalinya aku mewarnai menggunakan copic.
Doodleart kali ini bertema sunshine karena NaruHina adalah pasangan matahari :v.

Selain sumbang doodle,aku sumbang art lain juga,loh seperti kaligrafi mandarin sama Redraw.

Yuk, dilihat2 hehe.

Senin, 10 April 2017

[ESSAY] Keunikan NaruHina #NHFD8.

Hello, guys! Kembali lagi bersama aku di sesi Essay hehehe. Lama banget ya aku udah gak buat artikel lagi sekarang, aku akan mempersembahkan artikel sekaligus untuk memeriahkan NaruHina Fluffy Day  ke-8. Karena buat fanart sama fanfic udah sering, jadi aku akan memberikan Essay biar tahun ini lebih berbeda gitu daripada event2 kemarin hihi.
 
Essay kali ini, aku akan memberikan sebuah pernyataan/wacana keunikan pairing satu ini. Yuks, kita simak. Cekidot !! ^_^.
 
****** 
KEUNIKAN PASANGAN NARUHINA.
 
1.Satu-satunya pasangan Konoha11 yang memiliki 2  anak. 
 
Yaaaa... Inilah salah satu keunikan NaruHina dibanding couple lainnya. Punya 2 anak cuyy, kebayang gak wkwkwk. Dikala yang lain hanya punya anak 1, hanya Naruto dan Hinata-lah yang punya anak 2. Kebayang gak gimana susahnya mama Hinata mengurusnya? Hahaha. 
 
Image result for naruhinaboruhima
 2. Satu-satunya pasangan yang pernah dijadikan cover manga.

Yepeee... ! Ini yang membuat NaruHina semakin berbeda.Pernah dijadikan cover manga. Masih inget, kan manga naruto volume 64? Yap! Manga itulah yang memuat NaruHina menjadi model cover manga hehe. Dan juga keberadaan mereka di cover manga juga tentu membuat kita terkejut mengingat mereka bukan satu tim dan Hinata juga jarang muncul tapi, sekalinya muncul langsung dijadikan cover, berduaan pula sama si abang muehehe.


Image result for naruto manga cover list

3. Satu-satunya couple Konoha yang sama-sama berasal dari klan keturunan kaguya.
Hinata dari Hyuuga dan Naruto dari Uzumaki berarti, klan mereka bersaudara, dong? hehehe. Kenapa disini saya bilang klan mereka bersaudara? Karena Hyuugga dan Uzumaki nenek moyangnya sama, yaitu:Kaguya. Karena Hyuuga keturunan Hamura dan Uzumaki keturunan Hagoromo. Dan juga, Uzumaki itu ahli-loh dalam bidang segel-menyegel siapa tahu aja, Naruto masih mempunyai kemampuan khas uzumai (kemampuan segel) Kalau punya, mungkin saja, Naruto bisa menghancurkan segel bunke hyuga dengan kemampuan segel uzumakinya #ngarep.
 
Related image
 
 
4. Satu-satunya couple di Naruto yang punya kissing scene.

Whut? Kissing scene? #GUBRAAKKKK. Tapi, emang bener, sih wkwkwk. Dan uniknya lagi, kissing scene mereka di bulan. Kebayang gak? wkwkwk.
 
5.Couple di Konoha yang sama-sama maniak ramen.
Whoaaaa... kalau yang ini gak usah ditanya lagi. Naruto maniak ramen, Hinata-pun sama karena dia berhasil makan ramen dalam porsi buanyaakk.

Image result for Hinata win ramen
 
 
6.Pasangan di Konoha yang pernah melakukan penggabungan jutsu.

Masih inget kan kolaborasi jutsu twin lion fist sama rasengan di The last? Hehehe.
 
 7.Pasangan di Konoha yang pernikahannya paling heboh.
Yang udah nonton konoha hiden pasti ngerti. Hanya mereka yang pernikahannya heboh, sampai2 hokage-pun rela memberikan misi unik, yaitu:memberikan kado ke mereka huahaha.
 
Image result for konoha hiden
 
 8. Pasangan dimana ceweknya lebih kalem dari cowoknya.
Kalau couple lain, pasti kebanyakan cowoknya yang lebih kalem dari ceweknya atau kalau cowoknya gak kalem, pasti ceweknya gak kalem juga wkwkwk.. Kalau NaruHina itu berbeda, karena pasangan ini dimana cewek yang lebih kalem dari cowoknya  Tapi, Naruto yang sekarang udah mulai kalem, kok walau, terkadang suka konyol dan Hinata juga udah mulai galak, kok kata boruto haha.

9. Pasangan di Konoha yang weddingnya dirayakan di dunia nyata.
Iyap, seperti yang kita tahu, kalau NaruHina acara weddingnya pernah diselenggarakan di Taman Hiburan J-World. Ecieee.... awalnya, anime jadi kenyataan wkwkwk.
 
Image result for j-world tokyo naruhina
 
 10. Satu-satunya pasangan di Konoha11 yang ceweknya berambut lebih gelap dari cowoknya.
Kalau ini bukan rahasia umum. Disaat pasangan lain rambut cowoknya gelap2 dan rambut ceweknya terang2, NaruHina justru kebalikannya. Benar-benar unik ya mereka.
 
Image result for j-world tokyo naruhina
 
 
 
 
Nah, itu semua-lah keunikan2 yang ada di pasangan NaruHina yang membuat mereka berbeda hehe. Setiap pasangan di Naruto juga punya keunikan masing-masing tapi, karena hari ini event naruhina jadilah aku membahas naruhina. Sebenarnya, aku pengen jabarin lebih banyak lagi tapi, 10 aja ye. Tangan ane udah pengkor kalau sebut banyak2 muehehe.
 
Ini ada tambahan juga yang mungkin, menambah keunikan pasangan ini muehehe.
 
Image result for naruhina the most spoil
 

 Hehehe....
Sekali lagi.

HAPPY NARUHINA FLUFFY DAY KE-8 ><.

KEEP SHINE AND LOVE OUR SUNSHINE BRIDE <3.

 
 

HIMAWARI NO SORA(RIN) Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates